Kecewa Tidak Dapat Jatah Air Pam Masyarakat Di PUT Jebol Pipa Pam

  • Whatsapp

REJANG LEBONG  ,-Ratusan Warga dari 2 desa dan 1 Kelurahan dari Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu ,Senin 1 Juli 2019 siang turun ke jalan meluapakan kekecewaanya akibat air Pam kering.

Ratusan warga itu yang turun dari dua desa dan satu kelurahan itu yakni Desa Ulak Tanding ,Taba Tinggi dan Kelurahan Pasar PUT .

Luapan kekecewaan yang di sertai emosi itu karena merasa tidak diperdulikan tersebut akhirnya masyarakat dari dua desa dan satu kelurahan itu meluapkan emosi dan kemarahanya dengan cara memecahkan pipa sambungan Pam yang ada di beberapa titik yang melintas di Wilayah Kecamatan PUT .

Purwanto (40) salah satu warga mengatakan turunya masyarakat ini karena masyarakat kecewa sudah hampir dua bulan ,namun setelah beberapa kali di laporkan tidak ada penyelesainya sehingga masyarakat terpaksa ke sungai untuk mendapatkan air untuk mencukupi kebutuhan sehari hari .

“Yang jelas masyarakat ini kecewa ,nah karena tidak ada penyelesaianya masyarakat ini kecewa yang menyebabkan mereka emosi sehingga merusak pipa pam yang ada,”jelasnya.

Sementara itu,perwakilan Ketua Rt dari Kelurahan Pasar PUT mengungkapkan ini bentuk kekecewaan masyarakat karena tidak ada respon dari pihak PDAM Kabupaten Rejang Lebong maupun dari pihak PDAM Kota Lubuklinggau atas permasalahan kerisis air ini .

Kami sudah berulang kali menyampaikan prial ini namun tidak ada tanggapan sehingga masyarakat kecewa dan meluapkan emosinya dengan memecahkan jalur pipa pam,”terangnya.

“Yang jelas kami di Kelurahan Pasar PUT ini merasa di perlakukan tidak adil karena di saluran pipa yang menuju ke Lubuklinggau airnya cukup kencang tapi di tempat kami tidak ada air padahal pipanya melintasi tempat kami,”pungkasnya.(Mansur)

Pos terkait