Kejari Lubuklinggau Cek Kesehatan Dan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Corona

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tes kesehatan serta penyemprotan Desinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19)

Berdasarkan hasil cek yang dilakukan oleh tim dari Dinas Kesehatan Lubuklinggau tersebut, jajaran Kejari Lubuklinggau dinyatakan nihil dari gejala corona.

Kajari Lubuklinggau Hj Zairida SH M.Hum didampingi Kasi Inteligen Soemarlin Holomoan Ritonga SH,MH menjelaskan langkah tersebut untuk menindaklanjuti arahan Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, terkait merebaknya virus corona

“Ini bentuk kepedulian pimpinan terhadap kesehatan seluruh jajaran Kejari Lubuklinggau ” ujarnya, Kamis (19/3/2020).

Kajari menyebutkan upaya lainnya untuk mencegah penyebaran virus Corona tersebut, juga disediakan wastafel dan sabun cair antiseptic pada pintu masuk Kejari.

“Diupayakan selalu menjaga kebersihan dalam lingkungan kantor, ya minimal cuci tangan sebelum melakukan sesuatu atau sesudah melakukan sesuatu, ” jelasnya.

Selain Itu, Kajari menyatakan Pihaknya juga bekerja sama dengan Kodim 0406 MLM untuk melakuan penyemprotan Desinfektan ditempat strategis seperti di pintu masuk kejari,ruang pidana umum, sel tahanan, tempat Barang Bukti dan lainnya.

“Alhamdulillah pihaknya bebas dari virus corona”,tutupnya.

(pgt)

Pos terkait