Kejari Lubuklinggau Gelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU  | LINGGAUUPDATE.COM —Memperingati Hari Pahlawan, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Sumatera Selatan Menggelar Upacara.


Upacara yang dipimpin langsung oleh Kajari Lubuklinggau Hj Zairida SH, M.Hum dengan membacakan sambutan dari mentri sosial dan hadir dalam upacara tersebut, yakni Kasi Intelijen, Kasi Pidsus, Kasi Datun, Kasi Pidum, Kasi BB dan Kasubagbin serta seluruh Staff itu digelar dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dan tak lupa mengheningkan cipta selama 60 detik bagi para pahlawan (Senin 11/11)

Kepala Seksi Di Kejaksaan Negeri Lubuklunggau

Kajari Lubuklinggau, Hj Zairida SH, M.Hum mengatakan intinya adalah bahwa Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 yang mengambil tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, adalah untuk setiap insan masyarakat Indonesia memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk berjuang membangun negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.
Dengan menjadi Pahlawan Masa Kini, maka setiap insan masyarakat Indonesia kiranya dapat menjaga keharmonisan berbangsa dan bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan.


“Marilah menjadi Pahlawan Masa Kini, dengan berlomba-lomba menunjukkan prestasi yang membanggakan serta dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara, yang dapat dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga, lingkungan tempat tinggal dan sebagainya. Kiranya Semangat Pahlawan selalu bersemayam di hati sanubari kita semua”, katanya.


Hj Zairida SH, M.HUM berharap agar bisa jujur terhadap diri sendiri Serta ikhlas dan tulus,karena pada era sekarang ini,kita berjuang berbeda dengan para pahlawan dahulu.

“Semoga kita selalu mengenang jasa Pahlawan dengan mengingat nama-nama Pahlawan dan kita harus mampu menjadi pahlawan dalam keluarga dan dalam kehidupan bermasyarakat serta berbangsa dan bernegara”harapnya.(ZAL)

Pos terkait