Kejari Lubuklinggau Musnahkan Barang Bukti Sudah Inkrach

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, melakukan pemusnahan barang bukti kejahatan yang telah inkrach di Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Selasa pagi (27/8) dihalaman Kejari Lubuklinggau. Ada yang dipotong-potong hingga dimusnahkan dengan cara dibakar.

Barang bukti yang dimusnahkan yakni 18 senpi, 26 sajam, 284,49 gram sabu, 133 butir ineks dan lainnya. Pemusnahan ini dilangsungkan oleh Kajari Hj Zairida, Kasi BB Feri Junaidi, Wawako H Sulaimab Kohar, Wabup Mura Hj Suwarti, Sekda Muratara H Alwi Roham, Ketua PN, Kepala BNN, Kasdim 0406 Mayor Inf B Hutauruk dan undangan lainnya.

Kajari Hj Zairida SH,M.Hum didampingi Kasi BB Feri Junaidi menyampaikan, pemusnahan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap penuntasan perkara kriminal dan narkotika ditiga wilayah yakni, Mura, Linggau dan Muratara.

“Tentunya tidak lepas dari upaya penegakan hukum mulai dari kepolisian, BNN, Kejaksaan dan pengadilan. Dengan pemusnahan barang bukti ini, untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan dan menjadi contoh bahwa tindak kriminalitas itu tidak baik dan bentuk melawan hukum,”ungkapnya.

(mureks)

Pos terkait