Kepiawaian “Sapok” Pemeran di CV. DIA

  • Whatsapp

MUSI RAWAS/LINGGAUUPDATE.COM – KEAHLIAN mantan Camat Terawas, Saparudin Husien alias “Sapok” bekalaborasi dengan CV.DIA, dimasa Pandemi bisa berpenghasilan lebih. ***

Gaya ini diciptakan, Saparudin Husein, dengan sapaan biasa dipanggil (Sapok) saat masih menjabat Camat Terawas dia menyuruh orang kepercayaan meminjam perusahaan CV. DIA, untuk melaksanakan pengadaan baju Linmas dari anggaran Kecamatan tahun 2020 dengan nilai seratus juta lebih. Terkait persoalan ini ketika, Saparudin Husein, hendak dimintai tanggapan berulang kali dihubungi melalui terlpon genggamnya tersambung dinomor.0822819774xxx, tidak diangkat sengaja menghindar dari pertanyaan Media LinggauUpdate.Com begitu juga dengan pesan SMS terkirim tidak ada jawaban.

Kebenaran, soal pengadaan baju Linmas dikerjakan oleh Oknum di Kecamatan Terawas atas pernyataan langsung dari, Ema Kartila, selaku Wakil Direktur CV. DIA.

“Terkait, pengadaan baju. Akuinya, CV. DIA sebatas dipinjam bendera”. Dikatakan Wakil Direktur mulai jumlah dan spesifikasi barang hingga tempat mendapatkan baju, dirinya sama sekali tidak mengetahui.”Yang, paham itu * pak * (Sapok) bersama Stap Kecamatan. Perusahaan CV. DIA itu dipinjam atas permintaan mantan Camat,” ucap Ema Kartila.

Lanjut dia, sewaktu dibutuhkan tanda tangan dan stempel (cap) perusahaan untuk pengadaan baju “Diserahkan ke Stap Kecamatan,” bebernya.

Informasi data, bahwa Alokasi anggaran pengadaan baju Linmas di Kecamatan Terawas tahun 2020 senilai Rp 124 juta untuk keperluan PILKADA, dalam hal ini sangat rentan terjadi dugaan “Tumpang Tindih” dengan realisasi keuangan?..,Rabu (29/9/2021). (Toding Sugara)

Pos terkait