Lelang Batal “Daniel” Bungkam

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE — MERASA gamang, dan lebih memilih tidak jadi melakukan revitalisasi pasar. Ujungnya, membuat “Daniel” tidak memberikan jawaban alias bungkam.***

Gagalnya lelang kegiatan revitalisasi pasar Sumber Harta, dibiayai dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020 senilai Rp.2,8 milyar itu disebabkan oleh Kasi Sarana dan Prasarana (Sapras) Pasar sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), yaitu Daniel, di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kabupaten Musirawas (Mura) terlambat menyampaikan sejumlah berkas perencanaan diminta pihak Pusat.

Terkait persoalan ini Media LinggauUpdate.Com mencoba berulang kali melakukan Wawancara kepada Daniel, melalui Selulernya tersambung dinomor. 081368700xxx, tidak diangkat begitu juga dikirim pesan WhatsApp hanya dibaca, sampai berita dilansir tidak ada jawaban, Kamis (8/7/2021).

Hari sama, atas pembatalan lelang kegiatan revitalisasi pasar Sumber Harta tahun 2020 disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Musirawas, Nurhasanah Yoesoef, kepada LinggauUpdate.”Tanya saja, langsung ke Pak Daniel,”saran Kadis. (Toding Sugara)

Pos terkait