Mantapkan Koordinasi,Kejari Lubuklinggau Gelar Rakor Bersama Forkopimda

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Dalam rangka menguatkan sinergi dan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. Kejaksaan Negeri Lubuklinggau melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Musi Rawas ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas , Kabag OPS Polres Musi Rawas,perwakilan Dandim 0406 , Kepala Pengadilan Negeri,Kepala Pengadilan Agama, Kepala BNNK Musi Rawas, Kakanmenag dan Setiap OPD serta seluruh Camat wilayah Musi Rawas yang diselenggarakan di Aula Kejari Lubuklinggau yang ,Rabu(31/07).

Kajari Lubuklinggau Hj Zairida SH. M.Hum mengatakan didalam Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Musi Rawas agar para Camat di Kabupaten Musi Rawas agar mengawasi Dana Desa untuk kemaslahatan dan kemakmuran Desa.

“Tolong awasi Dana Desa diwilayah masing-masing,karena Camat pengawas Dana Desa yang pertama”,katanya

Zairida berharap dengan adanya rapat koordinasi pimpinan daerah yang dilaksanakan secara rutin ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi dari, dan ke masyarakat Serta mencari jalan dan keputusan terbaik .

“Dengan Rapat Forkominda dapat mencari solusi yang terbaik untuk keamanan dan kondusifitas Kabupaten Musi Rawas”,harapnya

Bupati Musi Rawas,Hendra Gunawan Menambahkan Rapat Forkominda yang dilakukan secara rutin setiap bulan untuk menindaklanjuti informasi sosial yang ada di kabupaten Musi Rawas.

“Hal yang dianggap penting secara umun seperti hal-hal sosial di kabupaten musi rawas dapat diselesaikan dengan baik”,tambahnya.

(Zal)

Pos terkait