Masyarakat Suka Makmur Gotong Royong Perbaiki Jalan TMMD

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE — Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Makmur ,Kecamatan BTS Ulu ,Kabupaten Musi Rawas bersama masyarakat menggelar gotong royong memperbaiki jalan TMMD antara Desa Suka Makmur dengan Desa tetangga yakni Desa Raksa Budi.

Kepala Desa Suka Makmur, Wancik mengatakan pihaknya bersama masyarakat desa suka makmur memperbaiki jalan yang telah berlumpur dengan cara gotong royong.

“Ada sembilan (9) titik jalan rusak berlombang yang susah untuk dilalui oleh pengendara karena berlumpur”,katanya.Kamis(25/2)

Selain itu, Wancik menambahkan bahwa sebelumnya pihaknya juga telah melakukan pemasangan portal jalan untuk mengantisipasi kerusakan jalan tersebut semakin parah.

“Jalan masuk dan jalan keluar telah kami portal,untuk mengantisipasi kerusakan semakin parah”,tambahnya

Wancik juga banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada perangkat desa, BPD,BANSER dan masyarakat yang telah membantu dengan suka rela untuk kepentingan bersama dan menjaga jalan tersebut dengan cara bersama-sama.
“Atas nama pemerintah desa, pihaknya ucapkan Terima kasih untuk semua masyarakat desa suka makmur atas kekompakan untuk melakukan gotong royong, dan menghimbau agar masyarakat desa setempat dan tetangga yang menggunakan mobil truck bermuatan serta tidak bermuatan agar tidak memakai jalan tersebut”,katanya.

Pos terkait