Meriahkan HUT Adhyaksa Ke 59,Kejari Lubuklinggau Menggelar Perlombaan

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU  | LINGGAUUPDATE.COM  —- Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Adhyaksa Ke -59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke 19 Tahun 2019, Kejakasaan Negeri Lubuklinggau menyelenggarakan lomba memasak nasi goreng dan  menggelar lomba  mengukir buah serta lomba gaplek.

Bagian BIN
Seksi Intelijen
Seksi Pidum
Seksi Pidsus Dan BB
Seksi Datun

Lomba memasak nasi goreng tersebut diikuti untuk para Kepala Seksi (Kasi) dan lomba mengukir buah yang di ikuti keluarga besar Kejari. Lomba tersebut berlangsung di halaman Kejari Lubuklinggau ,Jum’at (19/07).

Kajari Lubuklnggau Hj Zairida SH, M.Hum mengatakan Rangkaian perlombaan yang diadakan di kejakssan negeri lubuklinggau merupakan  Rangkaian HUT Adhyaksa serta HUT IAD tahun 2019.

“Tujuan pada perlombaan ini bukan untuk mencari pemenang atau memilih masakan yang enak, tapi untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan ikut serta dalam mensukseskan lomba memasak nasi goreng ini,”kata kajari

Diterangkannya, juri perlombaan ini adalah Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dan istri para Kepala seksi. Dalam perlombaan tersebut,  panitia menilai dari segi rasa, tampilan, penyajian dan kebersihan.

“Karena kegiatan ini merupakan konteks yang sederhana maka mungkin untuk selanjutnya acara ini akan terus dibudayakan. Sehingga, apa yang dimaksud kita untuk membangun zona integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  akan terwujud,”terangnya.

Serlain lomba memasak nasi goreng,lomba mengukir buah dan lomba gaple yang dikuti juga para Hakim Pengadilan Negeri Lubuklinggau dan para Jurnalis yang bertugas di Musi Rawas- Lubuklinggau _ Muratara ,Tampak berjalan dengan meriah ditambah dengan canda gurauan antar peserta lomba dan penonton yang ikut menyaksikan perlombaan tersebut.

Sementara itu, untuk diketahui, Paginya Keluarga Besar Kejari Lubuklinggau telah menggelar bakti sosial Donor Darah dan sebelumnya Keluarga Kejari Lubuklinggau juga telah melaksanakan Bakti sosial ke berbagai Panti Asuhan dan Panti Sosial yang ada diseputaran wilayah Musi Rawas,Lubuklinggau dan Muratara.

“Dengan adanya perlombaan ini,sinergitas dan kekompakan selalu terjalin bagus”harap Kajari

(zal)

Pos terkait