Minta Bubarkan ‘Weekend Party Ibiza’

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU — BEM NUSANTARA SUMSEL Minta Polres Lubuklinggau Bubarkan Acara Weekend Party Ibiza dan PEMKOT Lubuklinggau cabut Izin Hotel Dafam.

Ditengah pandemi Covid-19, aktifitas hiburan dan dunia malam ini semakin leluasa halnya aktifitas. Bahkan tampak tidak indahkan protokol kesehatan. Maka disikapi pihak BEM Nusantara agar ditinjau ulang operasional hiburan itu.

Khususnya di Kota Lubuklinggau ini, sebut Koordinator Daerah BEM-NUS SUMSEL saat menyampaikan kepada wartawan, Jum’at (25/12/20).

Dia meminta POLRES Lubuklinggau segera memeringati dan membubarkan tempat Ibiza Lounge yang akan mengadakan Weekend Party dan hal operasional tempat hiburan malam atau lain sejenisnya. Karena ini, akan dikhawatirkan menambah klaster baru Covid 19.

“Disaat ini diketahui kasus positif Covid, terus saja meningkat Ini apalagi Lubuklinggau merupakan Kota yang beselogan Kota Madani, saya rasa sangat tidak pantas diadakan acara yang begitu, belum lagi tadi malam Kapolres bersama Dandim dan Walikota sudah patroli ya saya harap pesta ini juga tidak lupa untuk dipatrolikan juga” ungkap Aqil Maulidan, kepada wartawan melalu rilisnya.

Ia khawatir muncul klaster Covid-19 yang baru bila Ibiza Lounge yang mengadakan pesta tersebut. Meskipun di tempat hiburan disediakan tempat cuci tangan, dan imbauan memakai masker serta cek suhu sebelum masuk, tidak ada jaminan bahwa Covid-19 tidak menyerang pengunjung.

Ia meminta, POLRES menutup ataupun membubarkan acara tersebut dan PEMKOT mencabut izinnya, karena kalau tidak bisa menimbulkan pemikiran di masyarakat bahwa pihak kepolisian hanya membubarkan rakyat-rakyat kecil saja.

“Harapan BEM-NUS jangan ada hibuan malam yang mengadakan party. Karena jika masih ada yang mengadakan acara seperti itu maka sama saja melanggar maklumat KAPOLRI yang baru keluar ini dan saya akan memastikan BEM NUSANTARA akan turun kejalan untuk meminta tempat hiburan malam itu diproses,” jelasnya.(*)

Pos terkait