Muscab HIPMI Lubuklinggau, Deby Sumadi Terpilih Aklamasi

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua Umum (Ketum) Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Lubuklinggau di Dewinda Hotel, Debi Susanto Sumadi terpilih menjadi Ketum HIPMI Lubuklinggau secara aklamasi.

Debi Susanto Sumadi merupakan sosok pengusaha muda sekaligus anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas. Sebagai Ketum terpilih, dirinya ingin menjadikan HIPMI sebagai rumah kedua bagi para pengusaha muda di Kota Lubuklinggau.

“Sebagai Ketua DPC HIPMI Lubuklinggau periode 2019-2022, yang terpenting bagi Saya saat ini adalah menjalin sinergisitas antar anggota HIPMI untuk memajukan asosiasi”, sampai nya.

Visi dan misi Saya adalah mengembangkan dan menjadikan UMKM di Kota Lubuklinggau sebagai motor utama pertumbuhan ekonomi lubuklinggau.

“Kedepannya HIPMI akan bekerjasama dan membantu permodalan dengan bunga terjangkau, mempromosikan produk dan jasa yang dihasilkan, melatih kemampuan manajerial dan pengembangan SDM serta memberikan pelatihan terkait peningkatan mutu produk”, sebut nya.

Untuk mewujudkan visi misi tersebut, Saya meminta dukungan semua pihak baik itu pemerintah, para pengusaha, akademisi, perbankan dan masyarakat luas”, cakap Debi SS.

Sementara, mantan Ketua Umum DPC HIPMI Lubuklinggau, Sara Nurma SE, berharap Ketum HIPMI yang baru dapat bekerja lebih baik lagi dari apa yang telah saya lakukan sebelumnya.

“Tadi kita dengar bersama dalam pidato sambutan Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, beliau sangat memberikan apresiasi atas peran serta HIPMI ikut membangun Kota Lubuklinggau,” ujar nya.

Sebagai mantan Ketum, Saya yakin Debi SS dan pengurus HIPMI Lubuklinggau yang baru akan konsen memajukan asosiasi.

Hadir dalam kegiatan Muscab DPC HIPMI Lubuklinggau, Wakil Walikota Sulaiman Kohar, Kapolres Lubuklinggau, Kejari Lubuklinggau, Pengurus BPD HIPMI Sumsel, Ketum HIPMI Pagaralam, IWAPI Lubuklinggau. (pgt)

Pos terkait