No Urut 2, Tanda Baik Untuk H2G-Mulya

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM – Rapat Pleno terbuka yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas. Rapat pleno tersebut guna untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020, di halaman kantor KPU Musi Rawas. Kamis (24/09/20)

 

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Anasta Tias saat rapat pleno terbuka mengatakan. “Pelaksanaan rapat pleno ini tetap mengacu pada protokol Covid-19 dan sesuai dengan Undang-Undang dan peraturan yang berlaku”, Ujar Anas

Terpisah kandidat No Urut 02 H.Hendra Gunawan (H2G) dan H.Mulyana saat diwawancara menyampaikan Alhamdulillah kepada Allah SWT satu tahapan hari ini sudah selesai yaitu pengundian dan penetapan Nomor Urut Calon.

“Setiap nomor urut itu baik semua, dan Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut 2 itu artinya insya Allah tanda baik untuk bisa melanjutkan kedua kali, siapapun bisa menganalogikan” ungkap H2G

Dikatakan H2G, kita mohon doanya ke depan semoga lancar tanpa ada halangan, jika nantinya diberikan amanah untuk melanjutkan kembali kita akan memberi yang terbaik untuk Musi Rawas. Tutup H2G sambil tersenyum (Syarif)

Pos terkait