Open Turnamen Gaplek Jilid II Dimulai

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU-Open Turnamen Gaplem Jilid II yang diselenggarakan Gabungan Media (GAM) Lubuklinggau, Musirawas dan Muratara, resmi bergulir dengan 128 peserta mandan di Lapangan Jalan Ketitiran RT4 Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Minggu malam (25/8) dalam rangka merayakan HUT ke 74 RI.

“Antusias peserta cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan lomba ini. Kita sudah siapkan 4 pool. Hanya sisa satu pool yang bersisa slot peserta yang kosong,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara, Azwar Anas didampingi Sekretaris Kegiatan, Pranata Meksiko.

Untuk hadiah. Sama seperti gelaran perdana tahun 2017 lalu, yakni Juara I mendapatkan 2 Unit TV LED. Namun kali ini ukurannya 17 inc, ditambah Trophy, Piagam Penghargaan serta Uang Pembinaan. Sementara, Juara II mendapatkan 2 Unit Kipas Angin, Trophy, Piagam Penghargaan serta Uang Pembinaan.

Sementara, untuk Juara III dan IV hadiahnya sama, yakni, 2 Unit Dispenser, Trophy, Piagam Penghargaan serta Uang Pembinaan. Khusus untuk juara IV tidak mendapatkan biaya pembinaan. Biaya Pendaftaran hanya Rp. 40.000/pasangan main (mandan).

Acara tersebut, dibuka oleh Camat Lubuklinggau Barat II, Rizal dan didukung dari sejumlah pihak, misalnya Citra 102,6 FM, NR Florist Lubuklinggau, Anas Florist Lubuklinggau, Kopi Linggau G19, Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) MLM dan DPD JPKP Kota Lubuklinggau serta JM Linggau.

“Jadwal perlombaan rencananya digelar 25 Agustus – 31 Agustus 2019 mendatang. Masih seperti gelaran perdana, pihak penyelenggaran tetap menggratiskan bagi insan pers sebanyak 32 formulir pendaftaran / 32 pasang.

Sementara, Camat Rizal menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami sangat apresiasi dan mendorong kegiatan kepemudaan yang positif dan berinovasi dimasing-masing kelurahan. Mudah-mudahan gelaran ini menjadi agenda rutin di Kelurahan Bandung Ujung,”ungkapnya.(mnr)

Pos terkait