Pembahasan APBD Perubahan Musirawas Tahun 2019, Terkesan “Gomok – Gomok”

  • Whatsapp

MUSIRAWAS | LINGGAUUPDATE.COM — TERKAIT, pembahasan Rancangan Prioritas dan Flapon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) pada APBD Perubahan atau Anggaran Pendapatan Belanja Daerah, Kabupaten Musirawas tahun anggaran 2019. Terkesan “Gomok – Gomok”, Kamis (18/7/2019).

Pasalnya, sesama anggota Badan Anggaran di DPRD Musirawas, yang berjumlah sekitar 20 Anggota Banggar terlihat tidak sejalan dalam Pembahasan APBD Perubahan ini. Hal tersebut dikarenakan sebelum berlangsungnya Pembahasan PPAS-P, kemarin (Rabu) diketahui ada beberapa anggota Banggar menyambangi pihak Eksekutif, melalui Undangan “Main mata”

Sebagaimana diketahui, untuk Pembahasan PPAS-P pada APBD Perubahan Musirawas tahun anggaran 2019, mulai dibahas sejak (Rabu) kemarin, tetapi karena waktu sudah habis maka pembahasan diskor, dan pembahasanya dilanjutkan hari ini
berlangsung sejak pukul 10: 00 Wib.

Menyikapi persoalan ini, salah satu Anggota Banggar DPRD Musirawas, yang namanya tidak mau disebutkan sewaktu dibincangi membenarkan. Bahwa terkait Pembahasan PPAS-P, pada APBD Perubahan Musirawas tahun anggaran 2019 sesama pihaknya terlihat tidak sejalan.

“Setahu saya, undangan untuk bebarapa anggota Banggar yang tidak menyeluruh dari pihak Eksekutif, itu bisa diumpakan undangan Main mata, atau dalam rangka gomok – gomok. Hanya saja dirinya tidak bisa menjelaskan yang dimaksud dari Gomok – gomok tersebut,” pungkasnya. (TodingSugara)

Pos terkait