Pembangunan JUT Desa P1 Mardiharjo Diduga Gunakan Setengah Sak Semen

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM  – Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di desa P1 Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas yang menelan anggaran sebesar 195 juta, sumber anggaran Dana Desa (DD) di duga dikerjakan asal – asalan.

Berdasarkan hasil penelusuran awak media, pembangunan JUT tersebut diduga hanya mengunakan adukan cor setengah sak semen dan diduga didalam pembangunan ini terindikasi penyimpangan.

Kepala Desa (Kades) P1 Mardiharjo ketika dihubungi wartawan untuk dimintai klarifikasi enggan menjawab dengan bahwa dirinya sedang sibuk dan diakuinya bahwa terkait permasalahan ini sudah dilaporkan ke Foms ?.

“maaf sebelumnya sudah saya laporkan ke foms, maaf saya banyak kesibukan,” ujar nya melalui pesan Whatsaap. Jumat (13/12).

Lalu diakui Kades P1 Mardiharjo, bahwasanya wilayahnya merupakan sampel Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sumatera selatan pada tahun anggaran 2018 dan 2019.

“Desa kami tahun 2019 ini bahkan untuk sampel BPKP tahun anggaran 2018 dan 2019 jadi kalau kita main – main itu akan nyelakakan diri kita sendiri, saya harap mas mengerti,” Katanya.

Sementara itu hampir senada juga dikatakan Camat Purwodadi yang juga enggan memberikan penjelasan

“iya nanti kita lihat dulu, kita periksa dulu,” singkat nya melalui sambungan seluler. (Putra Sihombing)

Pos terkait