Pemdes Jajaran Baru I Salurkan Bansos Sempurna Tahap Tiga

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Pemerintah Desa (Pemdes) Jajaran Baru I, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatra Selatan salurkan 189 paket Bantuan Sosial (Bansos) Sempurna tahap tiga dari Pemkab Mura kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sebelumnya sebagai akibat wabah Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Desa Jajaran Baru I, Mardiono pada saat pembagian sembako di kantor Desa.
“Pembagian bansos sempurna tahap 3 ini kami bagikan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali, agar masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako ini juga merasa terbantu”, ujar Mardiono. Kamis(9/7/2020).

Diketahui, sembako tersebut diberikan kepada 189 KK, dengan setiap KK mendapatkan beras 10 kilogram, minyak 1 liter, kecap 1 bungkus, dan gula 1 kilogram.
Lanjut Mardiono, Semoga kita semua terhindar dari segala macam penyakit, dan semoga wabah Covid-19 ini dapat segera berlalu, sehingga perekonomian kita dapat kembali stabil.

Mismiati, salah satu warga dusun tujuh yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada dirinya.

“Terimakasih banyak atas keperdulian pemerintah kepada kami, semoga bantuan sembako yang akan kami dapatkan ini bisa sedikit meringankan baban kami dalam menghadapi krisis ekonomi, yang di akibatkan wabah virus corona ini”, tutupnya, dengan wajah berseri. (Syarif)

Pos terkait