Pencatutan Nama TP4D Jadi Isu Publik

  • Whatsapp

MUSIRAWAS | LINGGAUUPDATE.COM — BELAKANGAN ini, terkait Pencatutan nama besar TP4D Kejaksaan Negeri (Kejari)  Lubuklinggau, mulai Mencuat jadi isu Publik di Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya.

Pasalnya, baru – baru ini beberapa Media Online di Musirawas rami menerbitkan pemberitaan Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), pada SMPN Karya Sakti, Kecamatan Muara Kelingi, atas Pencatutan nama TP4D Kejaksaan Negeri Lubuklinggau yang terpasang dilokasi kegiatan tersebut.

Informasi dihimpun, dari Lansiran Media Suararakyatdaerah.net, Dinas Pendidikan (Disdik) Musirawas ditahun 2019, telah mengalokasikan dana sekitar Rp 450 juta, untuk Pembangunan Dua Ruang Kelas SMPN Karya Sakti beserta Perabotnya, dengan waktu pekerjaan selama 180 hari kalender secara Swakelola.

Sampai berita ini diterbitkan, Kabid Dikdas di Disdik Musirawas, Hartoyo, sewaktu hendak diwawancarai dikantornya, Senin (7/10/2019) atas Persoalan tersebut belum behasil ditemui.

“Pak Hartoyo, sedang tidak ada dikantor, sedangkan Kadisdik Musirawas, Irwan Efendi sedang keluar makan,” ujar Staf penjagaan meja depan.

Sebagaimana diketahui, pihak Kejaksaan Negeri Lubuklinggau melalui Penyidik Pidana Khusus (PIDSUS), saat ini sedang bekerja keras untuk mengungkap kasus dugaan “Pemungutan” yang bernilai Ratusan juta, untuk Keperluan biaya bimtek pengutan kepala sekolah tahun 2019. (Darmawi/Toding)

Pos terkait