Penyerangan Bedarah ‘Catatan Kelam’ Mura Sempurna

  • Whatsapp

MUSI RAWAS —INSIDEN baru – baru ini atas penyerangan para Preman bayaran, terhadap Ketua Badan
Permusyawaratan (BPD) Desa Tri Anggun Jaya, Kecamatan Muara Lakitan. Menjadi catatan kelam bagi Pemerintah Kabupaten ‘Mura Sempura’ ***

Penyerangan, itu berawal dari pembangunan proyek dana desa (DD) masih menjadi teka teki..?, dan mengakibatkan pembacokan kepada Alkino (Ketua BPD) hingga bersimba darah.

Dilansir Klikanggaran.com, ternyata penyerangan Ketua BPD itu dilakukan oleh tiga orang Preman bayaran.”Kades melalui preman suruhanya sering mengancam Ketua BPD, bahkan Dua hari setelah insiden berdarah keluarga korban juga mendapat ancaman”.

Diungkapkan Mantan Ketua DPRD Musi Rawas, Jas Karim, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Musi Rawas, Kamis (30/4) mengungkapkan. Insiden berdarah yang dipicu karna adanya pembangunan dana desa, ini akan menjadi catatan kelam dan mencoreng nama baik Musi Rawas Sempurna, pasalnya baru baru ini Pemkab Musi Rawas mendapat nominasi masuk lima besar atas Pembangunan desa terbaik.

“Pencitraan itu dapat dibeli, yang diperlukan itu rasa aman dan kenyamanan masyarakat”. Dikatakanya kasus ini sangat memalukan jagan sampai. “Runtuhnya nilai moral pada masyarakat, sehingga Pendidikan perlu ditinggkatkan,” ungkap politisi kawakan. (Toding Sugara)

Pos terkait