Penyidik Kejari Kembali Periksa Lismaini, 2 PPK Ikut Diperiksa

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU – Lismaini yang diketahui selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kegiatan belanja Alat Kesehatan (Alkes) dan Instalasi Pembunagan Air Limbah (IPAL), Dinas Kesehatan Musi Rawas Utara pada tahun 2017 itu, kembali dipanggil Kejaksaan Negeri Lubuklinggau. Rabu (3/07).

Kembali nya dipanggil Pejabat Dinkes yang telah beberapa kali dipanggil dan diperiksa oleh Tim Penyidik Kejaksaan Negeri Lubuklinggau itu, diungkapkan M. Iqbal selaku Kasi Pidsus guna pengungkapan dugaan penyimpangan itu dapat segera terungkap.

Pemeriksaan secara intensif kepada Lismaini ini dikatakan nya merupakan salah satu bentuk keseriusan dan kesungguh – sungguhan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dalam mengungkap penyimpangan yang diduga telah merugikan negara akibat adanya dugaan Mark Up dan dugaan Tindak Pidana Korupsi pada kegiatan tersebut.

“Sejauh ini, selain Lismaini secara intensif terus kita periksa. Ada dua orang lagi yang kita minta keterangannya, yakni Tazman dan Agus Salim, kedua nya adalah PPK Kegiatan Pembangunan Puskesmas. Kita berharap hasil penyelidikan, jika ada potensi kerugian negara dapat segera dikembalikan”, Jelasnya.

Ditambahkan nya untuk beberapa kasus yang sedang di tangani, kejari tetap berkomitmen melakukan penyelidikan. Namun sejauh ini hasil penyelidikan belum bisa kita sampaikan, Tutupnya.

Sementara, Lismaini tidak memberi keterangan saat ditanya awak media ketika Lismaini keluar kantor Kejari Lubuklinggau.

Sementara Itu,Tazman bersama Agus Salim tidak keluar-keluar dari kantor kejaksaan setelah diperiksa pihak penyidik.

(TIM)

Pos terkait