Perehapan Perbaikan Jalan Propinsi Dikebut

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM  -Perbaikan dan perehapan jalan nasional Propinsi Bengkulu atau yang lebih dikenal jalan lintas Curup Lubuklinggau dikebut .

Saat ini pekerjaannya sudah berada di lokasi Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) tepatnya di Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu yang berbatasan langsung dengan Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel).

Pelaksanaan Kegiatan perehapan dan perbaikan jalan lintas Curup Lubuklinggau yang yang di kerjakan oleh PT Pabana Adi Sarana ini saat ini sudah pekerjanya hampir berada di perbatasan Rejang Lebong dengan Kota Lubuklinggau atau hanya berkisaran 5km lagi .

Heriyanto selaku pengawas Pelaksana lapangan mengatakan perehapan dan perbaikan jalan nasional Propinsi Bengkulu atau preservasi jalan Nakau Batas Sumatra Selatan .

Dijelaskanya pekerjaan perehapan dan perbaikan jalan ini di mulai dari Kota Bengkulu ,Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dan Kabupaten Rejang Lebong .
Alhamdulilah saat pekerjaannya sudah berada di Kecamatan Padang Ulak Tanding tepatnya di Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding ,”ungkapnya.

Muda mudahan saja ,jika tidak ada halanganya pekerjaan kita hanya menyusahkan kurang lebih 5km lagi ke arah perbatasan Kota Lubuklinggau ,”katanya saat di bincangi awak media Senin 29 Juni 2020.

Mudah mudahan sebelum lebaran haji ini pekerjaan kita kemungkinan akan selesai ,”harap Heriyanto.


Dengan adanya perbaikan dan perehapan jalan lintas Curup Lubuklinggau ini pihaknya selaku pelaksana kegiatan menyampaikan permohonan atas adanya perbaikan jalan dan dirinya berharap kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di jalur ini supaya berhati hati dan bagi pengendara supaya mengurangi kecepatan agar terhindar dari ha hal yang tidak kita inginkan .

Selain itu dirinya selaku pihak pelaksana juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas terlaksananya kegiatan pembangunan jalan ini .(Grng).

Pos terkait