Polsek PUT Bagi 2 Ton Beras Tiap Satu Minggu

  • Whatsapp
Warga Menunjukan Lokasi Pipa Bocor

LINGGAUUPDATE.COM – Polres Rejang Lebong melalui Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) membagikan 2 Ton beras ke masyarakat di Tiga kecamatan di wilayah hukum Polsek Padang Ulak Tanding yakni Kecamatan PUT ,Sindang Beliti Ulu (SBU) dan Kecamatan Bindurian .

Pembagian beras sembako ini sudah dilaksakan mulai bulan Juni 2020 kemarin dan tiap masyarakat yang di katagori kan masyarakat tidak mampu dan tiap warga mendapatkan 10 Kg beras .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Deni Budiono Sik melalui Kapolsek Put Iptu Apion Sori SH mengatakan bantuan paket sembako berupa beras sebanyak 2 Ton setiap satu Minggu satu kali ini merupakan perintah langsung
Dari Mabes Pori ke tiap Polda yang ada di seluruh Indonesia ke tiap Polres dan ketingkat Polsek yang ada .

Untuk wikayah hukum kita ,kita bagikan ke tiga kecamatan yakni masyarakat Kecamatan Put ,Sbu dan Kecamatan Bindurian ,”jelasnya .

Dijelaskanya untuk bantuan sembako berupa beras ini di bagikan dalam rangka membantu masyarakat yang terkena imbas Copid 19 .

Kita bagikan paket sembako berupa beras ini kita bagian melalui personil kita yang ada di lapangan yakni tiap babinkamtipmas di setiap desa masing masing .

Lebih lanjut ,saat pembagian paket sembako beras ini personil kita selalu menggandeng Babinsa dari pihak Koramil 409 -03 Put ,”terang mantan Kapolsek Sindang Kelingi ini .

Pembagian paket sembako berupa beras dari pihak kita ini ,akan berlanjut hingga Copid 19 ini berakhir dan kita perintahkan ke tiap babinkamtipmas yang ada di tiap desa supaya dapat mendatangkan dan menyisir kelurga yang di katagori kan miskin atau tidak mampu yang ada di tiap desa binaan masing masing ,”tegasnya .(Grng).

Pos terkait