Polsek PUT Peduli ,20 kg Beras Untuk Keluarga Lisna

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM  —- Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) langsung merespon dan peduli terhadap kelurga Umar (38) dan Lisna (39) warga Desa Lawang Agung Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu yang sedang di Landa kesusahan dengan ekonomi sulit .selain ekonomi yang sulit ,pasangan suami istri ini juga saat ini sedang mengobati Sulesti (6) buah hatinya yang sedang sakit tidak bisa berjalan .

Bentuk kepedulian dari pihak Polsek Padang Ulak Tanding langsung memberikan sembako berupa beras sebanyak 20 kg ke kelurga Umar dan Lisna warga Desa Lawang Agung .

Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Apion Sori mengatakan bantuan sembako berupa beras 20 kg ini bentuk kepedulian pihak Polsek put terhadap kelurga yang kurang mampu di Desa Lawang Agung .

“Ya hari ini , Rabu 24 Juni 2020 bantuan sembako berupa beras 20kg sudah kita serahkan ke kelurga Lisna ,”ungkap Kapolsek.

Dijelaskan Apion ,beras 20 kg di berikan langsung pihak Polsek put melalui Babinkamtibmas Polsek put yakni bripka Marjuki di dampingi Babinsa dari Makoramil 409-03 Put ke kelurga Lisna .

Kita berharap bantuan sembako ini dapat membantu kehidupan kelurga Lisna dan Umar dalam merawat anaknya Sulesti yang lagi sakit .(Grng).

Pos terkait