PPTK Mobiler Lupa Rumah Sekolah Terima Bantuan

  • Whatsapp

MUSIRAWAS | LINGGAUUPDATE.COM — Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musi Rawas diketahui telah menganggarkan pengadaan mobiler untuk disalurkan keseluruh rumah Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Kabupaten Musi Rawas.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) , Baikoni menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memang ada dan sudah dikerjakan serta sudah dialokasikan ke rumah sekolah.

“Memang ada kegiatan itu dan sudah dialokasikan ke rumah sekolah,untuk membidangi kegiatan tersebut yakni Hartoyo selaku Pejabat Pelaksana Kegiatan ( PPK ) dan saya selaku pejabat pelaksana teknis kegiatan ( PPTK ) dan di kerjakan oleh .CV sanjaya”,jelasnya (jum’at 20/09).

Ketika di tanya berapa Set jumlah kursi dan meja yang di Aloksikan ke masing masing rumah sekolah mulai dari (SD) sampai ( SMP ) dan dimana saja lokasi rumah sekolah yang sudah menerima bantuan mobiller tersebut.Baikoni mengatakan kalau dia tidak tau dimana lokasi rumah sekolah yang suda mendapat bantuan mobiller tersebut dengan alasan lupa disebabkan tidak membuka data.


“saya lupa dimana mana lokasinya dan berapa set jumlah meja dan kusi untuk setiap sekolah karna saya tidak melihat data. Dia juga lupa berapa gelobal dana anggaran nya.tapi yang jelas itu sudah dikerjakan”,Katanya


Seperti diketahui di dalam data bahwa anggaran pendapatan belanja daerah yang di sah kan pada Tahun 2017 Dan dikerjakan pada Tahun 2018 .Dinas pendidikan telah mengalokasikan pengadaan mobiler sekolah dengan nilai Anggaran Rp.450.000.000.00, dengan Volume 450 SET ,dengan kode rekening .1.01.1.01.01.16..19.

( DARMAWI)

Pos terkait