PPTK Pin Mas DPRD Musirawas : “Saya Tidak Tahu”

  • Whatsapp

MUSI RAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —Mulai dari volume dan jenis barang yang dibelanjakan, sampai pihak Pemenang tender atau Rekanan, yang melaksanakan Pengadaan Pin Mas. Diungkapkan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Peri Irawan, sampai saat ini dirinya tidak tahu, Selasa (17/9/2019).

Menurut PPTK, setahu dia biasanya setiap pembelian yang berkaitan dengan jenis logam Mas harus disertai bukti surat pembelian, begitu juga Kadar Mas nya. Lanjut dia, tugas seorang Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) hanya meliputi sebatas Administrasi saja.

“Untuk jenis kadar logam mas, maupun jumlah barang dan pihak rekanan. Akui PPTK dirinya tidak tahu”. Dijelaskanya Pin Mas ini, nantinya dibagikan kepada seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musirawas sejumlah 40 anggota.

Dirinya juga, menyarankan terkait kegiatan ini untuk lebih jelasnya silahkan tanya langsung kepada Pihak ULP atau Unit Layanan Pengadaan sebab mereka lebih mengetahuinya, saran Peri Irawan.

Informasi dihimpun, bahwa Sekretariat DPRD Musirawas tahun 2019, telah mengalokasikan dana senilai Rp 232 juta, untuk Pengadaan atribut pakian dinas, berupa Pin Mas, dengan volume 10 gram x 40 orang, yang dimenangkan oleh CV. AKNA, selaku Rekanan.

(Darmawi/faizal)

Pos terkait