PPTK Rehabilitasi Gedung Kantor DPPPA Musi Rawas Tahun 2018 “Tidak Tau” Jumlah Anggaran

  • Whatsapp

MUSI RAWAS | LINGGAUUPDATE.COM — Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada kegiatan rehabilitasi sedang kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Musi Rawas “Lupa” Berapa Pagu Anggarannya.

Hal itu diketahui disaat dikonfirmasi berapa jumlah dana yang dikeluarkan untuk kegiatan rehabilitasi sedang pada kantor DPPPA.

PPTK Rehabilitasi sedang kantor , Deli mengatakan bahwa pekerjaan rehabilitasi gedung kantor tahun 2018 sudah dikerjakan,seperti mengganti pelafon ruang rapat, ruang ujung, teras depan dan samping.

“Pelafon lama sudah rusak rapuh dan diganti baru”,katanya


Selain itu, juga ada pembuatan pintu sekat dan pintu kamar mandi (wc) sebanyak (2) dua daun pintu, serta nama kantor dinas yang di pasang di depan kantor.

“selain mengganti pelafon,pihaknya juga memasang pintu WC dan plang nama kantor dan lupa berapa jumlah global dana kegiatan itu”,tambahnya


Untuk diketahui,Tahun 2018 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Musi Rawas telah melaksankan kegiatan Rehabilitasi gedung kantor dengan nilai anggaran Rp 75.000.000,00-, (Tujuh Puluh Lima Juta )Rupiah.

Mantan Kepala DPPPA, Ahmadi Zulkarnain yang menjabat Kepala Dinas PMD Musirawas saat dihubungi melalui telepon selulernya dengan nomor 08137789xxx mengatakan bahwa dirinya belum bisa menjelaskan kegiatan rehabilitasi kantor DPPPA tahun Anggaran 2018 dengan alasan akan melihat DPA terlebih dahulu.

” Besok Saya Cek berkasnya dikantor DPPPA”,jelasnya.


(DARMAWI)

Pos terkait