PT.PHML Berikan Bantuan Paket Sembako dan Puluhan Kitab Suci Al-Quran

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE —Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terhadap masyarakat sekitar atau Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Perkebunan Hasil Musi Lestari (PHML) untuk tahun 2021 telah melakukan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan CSR .

Diketahui ,pada tanggal 28 April 2021, PT.PHML memberikan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Musi Rawas, dan pada tanggal 30 April Lalu, Pihak PHML juga memberikan Bantuan kepada Desa Lubuk Pauh ,Kecamatan BTS Ulu yakni Kitab Suci Al-Quran ,Albarzanzi dan Iqro masing-masing 25 Pcs.

Manager HRD dan Legal PT PHML,Deby Damayanti,SH menyampaikan Kegiatan ini pemberian bantuan sembako dilakukan untuk membantu meringankan beban Masyarakat kurang mampu di Kabupaten Musi Rawas dan juga bantuan Kitab Suci Al’quran, Albarzanzi juga Iqro untuk memotivasi bagi masyarakat dan anak anaknya agar dapat beribadah dibulan suci Ramadhan 2021 ini dengan membaca Al-quran, Albarzanzi serta Iqro.

“Sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT.PHML membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan memberikan semangat masyarakat sekitar untuk membaca dan menghafal Al-quran,dan lainnya”,sampainya

Deby Damayanti menyatakan Bantuan yang disalurkan berupa sembako diterima langsung oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Musi Rawas untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Musi Rawas sedangkan untuk bantuan Kitab Suci Al’quran, Albarzanzi serta Iqro diterima langsung oleh perwakilan Karang Taruna Desa Lubuk Pauh dengan disaksikan oleh Kepala Desa Lubuk Pauh.

“Semoga bantuannya yang diberikan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya”,katanya

Deby menambahkan Perusahaan berharap dengan adanya bantuan paket sembako , masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik pada bulan suci ramadhan tahun 2021 ini dan untuk bantuan kitab Suci Al’quran , Albarzanzi dan Irqro masyarakat serta anak anak di Desa Lubuk Pauh dapat membacanya dan mengamalkannya sebagai ladang pahala atau tabungan di akhirat khususnya pada bulan suci Ramadhan tahun 2021 ini, harapnya . (PGT)

Pos terkait