PT.PHML Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE — PT. Perkebunan Hasil Lestari (PHML) turut berpartisipasi memberikan bantuan logistik terhadap korban bencana alam banjir bandang yang berada di kecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas,Sabtu (29/5).

Bantuan logistik berupa Beras Sebanyak 50 karung yang beratnya 5 kg perkarungnya, dan 27 Dus mie indomie disalurkan pihak managemen PT.PHML yang diwakilkan dengan Manager HRD dan Legal ,Deby
Damayanti SH melalui Posko Polres Musi Rawas agar bantuan tersebut tepat sasaran kepada pihak yang membutuhkan.

Deby Damayanti SH mengatakan Sebagai bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terhadap masyarakat Musi Rawas atau Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Perkebunan Hasil Musi Lestari (PHML) tahun 2021 kepada korban bencana alam Banjir Bandang yang berada dikecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang menjadi korban banjir bandang beberapa hari lalu, yang menyebabkan 300 rumah terendam dan 2 rumah hanyut”,katanya.

Deby menambahkan Perusahaan berharap dengan adanya bantuan logistik , masyarakat korban banjir bandang dapat terbantu.

“Semoga program CSR PT.PHML dengan memberikan bantuan Logistik masyarakat korban bencana alam banjir bandang dapat terbantu”,ujarnya.(*)

Pos terkait