PT.RRP Group Bagi Takjil Kepengendara Lintas Curup Lubuklinggau

  • Whatsapp

Rejang Lebong —Bertempat di jalan Lintas Curup Lubuklinggau Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu PT.RRP Lembak Group ,1/6 2019 menggelar kegiatan buka bersama (bukber) bersama karyawan dan karyawati PT RRP Lembak Groub di bascam.

Selain bukber PT RRP juga mengadakan kegiatan berbagi takjil ke pengendara yang melintas di ruas jalan lintas Curup Lubuklinggau persisnya di depan bascam PT Lembak Group .

Pimpinan PT RRP Lembak Group Albenri Alpino Asdi mengatakan di Tahun 2019 ini bertepatan dengan bulan suci Ramadahan bulan yang penuh berkah ini kita bisa berbagi takjil dengan pengendara yang melintas di jalaur lintas Curup Lubuklinggau.

“Alhamdulillah dalam kesempatan yang mulia ini, Lembak Group bisa berbagi takjil dengan pemudik yang melintas di depan bascam PT kita ,”ujar Albenri.

Selain berbagi Takjil ,kita juga menggelar bukber bersama karyawan dan karyawati PT Lembak Group di aula bascam ,”jelasnya.

Dijelaskanya tujuan pembagian takjil ke pengendara yang melintas dibulan yang penuh berkah ini ,agar kita semua mendapat keberkahan dan pengampunan dari Allah swt.

Dengan harapan semoga momentum ini menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturahmi, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan.

Selain itu ,Albenri selaku pimpinan sekaligus putra Lembak ini juga sangat mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian Rejang Lebong kehususnya pihak Polsek PUT yang sudah bekerja keras mengatur lalulintas saat banyaknya kendaraan pemudik sehingga para pemudik merasa nyaman saat melintasi jalan lintas curup lubuklinggau,”pungkasnya.

(Mansur/PGT)

Pos terkait