Rasa Tanggung Jawab,Program CSR PT.PHML Terus Dilakukan

  • Whatsapp

MUSI RAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terhadap masyarakat sekitar atau Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, pihak PT. Perkebunan Hasil Musi Lestari (PHML) untuk tahun 2019 telah melakukan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan CSR.

Manager HRD dan Legal PT PHML,Deby Damayanti,SH menyampaikan ,Sesuai MoU perusahaan dengan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas yang ditandatangani pada tanggal 4-5-2019 lalu, dimana PT.PHML diminta untuk membuat 2 unit Sumur Bor lengkap dengan Bak Penampungan air untuk 2 Desa,yakni Desa Pelawe dan Desa Lubuk Pauh Kec.BTS Ulu.

“Alhamdulilah telah bermanfaat bagi masyarakat Desa Pelawe dan Desa Lubuk Pauh Kec.BTS Ulu pada saat musim kemarau saat ini dan untuk serah terima pembangunan 2 unit Sumur Bor dan Bak Penampungan air telah diserah terimakan pihak PT.PHML dengan pihak dua Desa sesuai MoU”,sampainya (Kamis 26/09).

Deby menambahkan,Selain itu pembangunan 2 unit Sumur Bor dan Bak Penampungan Air sebagai mana tertuang dalam MoU tanggal 4-5-2019,PT.PHML juga melakukan program CSR lainnya yakni dengan melakukan kegiatan bantuan Pemberian 500 pokok Bibit Kelapa Sawit kepada Kelompok Tani Sido Muncul yang berlokasi di Desa Lubuk Rumbai Kec.Tuah Negeri, juga Pemberian Santunan kepada 100 anak yatim untuk 6 Desa di 4 Kecamatan yakni Desa Pelawe, Desa Tambangan Kec.BTS Ulu, Desa Ngestiboga II, Desa Kertasono Kec.Jayaloka, Desa Binjai Kec.Muara Kelingi, dan Dea Rantau Alih Kec.Suka Karya,serta bantuan biaya pendidikan dan anak berprestasi karyawan PT.PHML.

“Bentuk tanggung jawab PT.PHML kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan terus kita lakukan dan akan akan terus dilakukan setiap tahunnya”,tutupnya.

(PGT)

Pos terkait