Rehab Kantor Pasar B. Tugumulyo Berpotensi “Over Leb”

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE — PENINGKATAN sarana dan prasarana di Pasar B. Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas tahun anggaran 2020, senilai Rp.456 juta berpotensi.”Over Leb”, alias tumpang tindih.


Pasanya, dijelakan oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Rahendri, mengatakan. Adapun item pekerjaan dalam pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Pasar B Tugumulyo, meliputi Rehab berat gedung kantor beserta Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat sampah.


“Selain, rehab kantor dan pembangunan MCK dibawah gedung kantor. Akui PPTK, tidak ada pekerjaan lain”. Setahui dia, untuk pembangunan drainase itu masuk dalam paket Penataan Kawasan Pasar B. senilai Rp.2,3 milyar. “Saya soal item rehab tidak banyak tahu. Karena, sewaktu pelaksañaan dimulai dirinya (PPTK) sedang sakit,” jelas PPTK.


Informasi dihimpun dari Oknum Pegawai di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Musirawas, bahwa Pembuatan MCK dibawah gedung kantor pasar B tergabung dalam pekerjaan Paket Penataan senilai Rp.2,3 milyar.


“MCK itu bukan perkerjaan dalam Rehab”. Sisi, lain ada pekerjaan dalam paket Rehab terindikasi tidak dikerjakan. (Toding Sugara)

Pos terkait