Rekanan EO STQ Muratara “Bungkam”

  • Whatsapp

MURATARA | LINGGAUUPDATE.COM —TERKAIT pencairan dana untuk Belanja Event Organizer (EO), pada Kegiatan Seleksi Tilawatil Al – Qur’an  tahun 2019, di Kabupaten Musirawas Utara (Muratara). PT. Untuk Negeri Production, yang bertindak selaku pihak rekanan “Bungkam”, Jumat (26/7/2019).

Melalui, sambungan telpon genggamnya di nomor. 08127836×××, Salah satu oknum PT. Untuk Negeri Production, membenarkan kalau Perusahaanya selaku rekanan pemenang lelang belanja EO STQ Muratara tahun 2019. Hanya saja sewaktu ditanyai, tentang Mekanisme pencairan dana kepada Perusahaan tersebut pembicaraan di sambungan telpon sontak terputus, berulang kali dihubungi namun tidak diangkat, begitu juga dengan pesan SMS yang terkirim sampai sekarang belum ada jawaban, alias “Bungkam”.

Informasi yang dihimpun,PT. Untuk Negeri Production, melakukan pencairan sebesar Rp 3,8 Milyar.

 

Sebelumnya, disampaikan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Widya Ulandari, bahwa sejak pembukaan hingga penutupan Kegiatan Seleksi Tilawatil Al – Qur’an di Muratara, biayas yang dihabiskan sekitar Rp 4,4 Milyar. pada Anggaran Bagian Kesejahteran Rakyat (Kesra) Muratara.

Kegiatan itu, diselenggarakan selama tujuh hari, sedangkan untuk pihak rekanan Even Organizer (EO) sesuai komitmen dan kontrak itu melalui Penunjukan Langsung (PL) yang dimenangkan oleh Perusahan PT. Untuk Negeri Production, yang beralamat di Palembang. Penujukan pihak rekanan itu sendiri langsung melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Penguna Anggran (PA), serta melibatkan pihak Pokja I Muratara.

”PPTK, Sewaktu penunjukan pihak rekanan EO, dirinya tidak tahu sebab tidak dilibatkan,” kata Widya. (Tim)

Pos terkait