Rekapitulasi SSP Kota Padang Berjalan Aman Lancar

  • Whatsapp

Rejang Lebong- Proses Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg 2019 di Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu hingga rekapitulasi Surat Suara Pemilu (SSP) di tingkat Kecamatan Kotapadang selesai di laksanakan dengan berjalan aman,damai dan lancar .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Gatot Herianto didampingi Kanitreskrim
Aipda Lubis SH di temui media ini Minggu 5 /4 mengatakan Dengan selesainya Rekapitulasi SSP di Kecamatan Kota Padang dengan jumlah 221 kotak suara sudah di bawah ke Komisi Pemilu Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong .

“ya rekapitulasi SSP di tingkat Kecamatan Kota Padang sudah selesai dan berjalan aman dan lancar.

SSPnya sudah di bawah ke KPUD Rejang Lebong dan kita kawal secara langsung dari Kecamatan Kota Padang hingga tiba di Kabupaten .

Kita kawal secara langsung bersama 15 personil dan di bantu beberapa anggota dari TNI Koramil 0409/06 Kota Padang ,”terang Kapolsek.

Selama proses pleno di tingkat Kecamatan Kota Padang, Alhamdulilla berjalan lancar aman dan damai sehingga berjalan sesuai dengan rencana ,”kata Gatot Herianto.

Kapolsek Kota Padang mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Kota Padang yang sudah mendukung kemanan di wilayah hukum Polsek Kota Padang sehingga proses Pemilu di Kecamatan Kota Padang berjalan sukses aman lancar dan damai .(Mansur)

Pos terkait