Ribut Di Orgen ,Ujang Cik Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp

REJANG LEBONG —Duel maut saat menonton orgen tunggal yang menyebabkan satu orang tewas kembali terjadi di Desa Durian Mas Kecamatan Kota Padang ,kamis 25 juli 2019 sekitar pukul 23.30 wib malam .
Duel maut ini menyebabkan
Mustar alias Ujang Cik bin Anom (42 ) Desa Lubuk Belimbing 1 Kecamatan . Sindang Beliti ilir Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu meninggal dunia.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Gatot Heriyanto di dampingi Kanit Reskrim Aipda Lubis SH membenarkan adanya kejadian perkelahian yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Dikatakan ,Kapolsek Kota Padang untuk pelakunya sudah diamankan di Polres Rejang Lebong atas nama Kasim (35) Warga Desa Merantau Kecamatan Sindang Beliti Ilir Kabupaten Rejang Lebong.

Di ceritakan Gatot ,Kronologis kejadianya bermula Kamis 25 Juli 2019 sekira pukul 20.00 wib malam pelaku dan korban bersama teman temannya menonton orgen Tunggal di pesta pernikahan warga di Desa Durianmas Kecamatan Kota Padang ,tiba tiba korban datang memarahi pelaku tanpa peyebab yang jelas .

Selanjut korban mengancam pelaku dengan sebilah pisau ,melihat hal tersebut pelaku yang juga membawa pisau di pinggangnya mencabut pisau miliknya dan langsung menikam ke tubuh korban berulang kali sehingga korban terjatuh ,”jelas Kapolsek.

Setelah kejadian kemudian oleh warga korban di bawa kerumahnya di Desa Lubuk Belimbing 1 dan selanjut korban di bawa ke rumah sakit Ar Bunda Lubuk Linggau untuk mendapat pertolongan ,namun setiba di rumah sakit tersebut korban sudah di nyatakan meninggal dunia,”terang Gatot.

Dijelasknya setelah terjadi perkelahian tersebut pelaku langsung kabur melarikan diri dan setelah pihak Polsek Kota Padang mendapatkan informasi adanya kejadian tersebut pihak kita langsung melakukan pengejaran .

Tidak butuh waktu yang lama pihak Polsek Kota Padang sekitar pukul 02.00 wib dini hari pelaku berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Polres Rejang Lebong untuk dilakukan proses lebih lanjut ,”Ungkapnya.

Untuk saat ini motipnya terjadinya perkelahian itu , kemungkinan karena ketersinggungan perkataan yang mana si pelaku ini tersinggung saat dimarahi korban saat di orgen tunggal sebab mereka itu berteman ,”pungkasnya.(Mansur) .

Pos terkait