Rilexsasi Personil Polres RL Tour Sepeda Lintas Kabupaten

  • Whatsapp

Rejang Lebong,-Polres Rejang Lebong Sabtu 4/4 2019 pagi melaksakan kegiatan Tour sepeda lintas Kabupaten Rejang Lebong dengan finis di Air Terjun Temam Kota Lubuklinggau .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK saat di temui media ini mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan .

Selain itu,kegiatan ini juga sebagai sujud sukur kita Polres Rejang Lebong yang mana dalam pelaksanaan Pemilu di 17 April 2019 yang lalu di Kabupaten Rejang Lebong berjalan aman lancar dan damai tampa ada kendala,”ungkap Kapolres.

Sehingga dengan adanya kegiatan ini,setelah para peraonil yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik ,walaupun mungkin sedikit capek dan lelah sudah menjalankan tugas saat pengamanan pemilu tapi ku yakin personil kita masih tetap Strong,”ujarnya.

Nah dengan adanya acara Tour Sepeda lintas Kabupaten ini kita harapkan supaya personil kita kembali fit serta bugar kembali ,sebab selain memacu andrenalin personil , bersepeda juga sangat menyehatkan badan.

Ya melatih pisik juga ia ,nah dengan jarak tempuh yang lumayan jauh ini personil kita juga mendapatkan rilexsasi saat melintasi jalan sepanjang lintas curup lubuklinggau ,yang mana udaranya sangat segar ,”jelas Kapolres yang juga pernah menjabat Kapolres Kabupaten Seluma ini.

Alhamdulila wilayah kita saat ini ,aman terkendali sebab sepanjang jalur lintas curup lubuklinggau yang kita lintasi sangat aman ,”terangmya.

Ya kita starnya pagi tadi di Polres Rejang Lebong dan finisnya di Objek Wisata Air Terjun Temam Kota Lubuklinggau ,nah sudah berkeringat panas ,rilexsasi sepanajang jalan kita dinginkan di objek wisata air terjun,”pungkasnya.(Mansur)

Pos terkait