Sakit “Parah” Pengelola Bansos Tak Pandang Bulu

  • Whatsapp

MUSI RAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —MESKIPUN dalam keadaan, sakit “Parah” seorang Wanita paru baya yang tercatat sebagai Penerima
dana bantuan sosial (Bansos) juga tidak tahu ***

Minggu (26/1), Istinah yang hidupnya sudah lama bertahan dengan penyakit susah bicara berjalan terlonta lonta, akibat (Komplikasi) tak kunjung sembuh didampingi keluarganya. Kami tidak pernah dikasih tahu soal dana bantuan yang ditransfer pihak Bank Sumsel Babel, apalagi soal buku rekening yang dibuat. Akuinya, saat itu KTP atau Kartu Tanda Penduduk atas nama Istinah, sempat diminta oleh Kepala Dusun I (Kadus) Desa Trikarya, dengan alasan akan ada bantuan rehab rumah.

“Kami, tidak pernah tahu soal dana Bansos senilai Rp17.500,00”. Lanjutnya, selain material bangunan untuk rehab rumah yang diantar oleh orang suruhan Kadus tidak ada bantuan lain.

Adapun jens material.”Atap, Pasir, Koral, Semen Besi, Batu bata dan masih ada yang lainnya”, sedangkan untuk upah sampai saat ini kami belum bayar.

Sementara, Kepala Dusun I Desa Trikarya Kecamatan Purwodadi, yang sedang berada dirumahnya saat hendak di Wawancarai terkesan menghindar dari awak media

“Kata bapak, dia lagi sibuk kasih makan ternak dibelakang rumah”, pesan Kadus ke Isterinya. (Toding Sugara)

Pos terkait