Senilai Ratusan Juta Video Profil Muratara “Tidak Di Ketahui”

  • Whatsapp

MURATARA | LINGGAUUPDATE.COM —HINGGA saat ini untuk pembuatan dan penayangan video profil yang dianggarkan oleh Bagian Humas, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) tahun 2018 senilai Rp 400 Juta. Menurut, Indra, selaku Kasubag Bagian Humas Muratara, tidak diketahuinya, Rabu (12/6/2019).

Dikatakan Indra, terkait item pelaksanaan kegiatan untuk Pembuatan dan Penayangan Video Profil pada Bagian Humas tersebut dirinya tidak dilibatkan.

“Saya, sampai saat ini tidak tahu kapan pembuatan video dan Penayanganya, sebab Saya tidak dilibatkan”, ujar Kasubag Humas Muratara.

Lanjutnya, kemungkinan dari besarnya dana itu bukan hanya untuk pembuatan dan penayangan video profil saja, tentu ada belanja peralatan lainya, namun untuk lebih jelasnya dia menyarankan silahkan tanya langsung kepada Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan. Yaitu, pak Deni.

PPTK, sewaktu hendak dikonfirmasi melalui ponselnya yang tersambung dinomor. 6281220079xxx, tidak diangkat, begitu juga dikirim pesan singkat melalui WhatsApp sampai saat ini belum ada balasan.

Informasi dihimpun, dari sumber terpecaya yang namanya tidak mau disebutkan saat dibincangi mengatakan.

“Setahu saya, dalam pelaksanaan belanja kegiatan ini terjadi kesalahan kode rekening, sehingga barang yang dibelanjakan tidak sesuai dengan peruntukan, diantaranya belanja Camera dan masih ada peralatan lainya. Sedangkan kegiatan ini untuk pembuatan dan penanyangan video profil”, jelas sumber LinggauUpdate.Com.

(Toding Sugara)

Pos terkait