Silampari Trail Adventure ke-3 Bertabur Hadiah Sukses

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Ribuan Rider dari berbagai Provinsi di Indonesia beradu kemampuan menaklukan rintangan atau tantangan lintasan diajang Silampari Trail Adventure ke Tiga (3) di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan. Minggu (27/10).

Dalam dua hari yakni pada hari Sabtu sampai Minggu, Ribuan Peserta Silampari Trail Adventure taklukan lintasan yang telah disiapkan untuk para rider-rider tangguh.


Dihari pertama, para Rider turun di Race Private Trip dengan menyusuri jalur tantangan,jalur tanjakan, jalur speed, jalur lumpur dan jalur sungai yang dibilang ekstrem di wilayah kecamatan lubuklinggau timur dan lubuklinggau selatan .


Dihari kedua , para Rider turun dirace Reguler Trip dengan melintasi jalur meliputi perlintasan diwilayah kecamatan lubuklinggau selatan.


Para Rider juga diminta panitia untuk menaklukan dua (2) tanjakan ekstrem berhadiah yang dibuat untuk para rider-rider tangguh se-nusantara .


Ditanjakan ini hanya beberapa Rider yang berhasil lolos atau bisa menaklukannya .
Dalam event Silampari Trail Adventure selama dua hari ini panitia juga menyiapkan lokasi atau titik rest area dengan mengambil tempat dipinggiran sungai dekat dengan air terjun, salah satunya didestinasi objek wisata air terjun.


Ketua Panitia, Achmad Asril Asri mengatakan Event Silampari Trail adventure merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Kota Lubuklinggau yang mana event silampari trail adventure merupakan kegiatan yang ketiga dengan mengundang rider seluruh club trail pecinta adventure seluruh indonesia untuk hadir di lubuklinggau.


“Panita menyediakan jalur terbaik untuk para rider se Nusantara dan event ini berjalan sukses”,katanya.

Acara ini dibuka langsung oleh H. SN Prana Putra Sohe, Walikota Lubuklinggau, dampingi Kapolres Lubuklinggau, Dwi Hartono, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Dandim 0406 MLM, Aan Setiawan serta sejumlah pejabat lainnya.

Silampari Trail Adventure ke 3 kali ini memberikan Doorprize mobil Daihatsu ayla dan bertabur hadiah lainya.

Acara Silampari Trail Adventure 3 tahun ini juga disponsori oleh Djarum Super Adventure, Daihatsu, Utama Motor Honda, Astra Motor Honda, Delizo Caffino, Vaping Kopi Bro, Mandiri Tunas Finance, Indosat IM3 dan Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Daily doose, KTM beton, delta komputer, alfa trail shop, wahana sport, skenario MX Di lokasi juga ada stan peralatan motor trail khusus untuk masyarakat dan peserta. (PS)

Pos terkait