Sinergitas Polsek Koramil PUT Solid

  • Whatsapp

REJANG LEBONG —-Kodim 0409 Rejang Lebong melalui Makoramil 409-03 Padang Ulak Tanding (PUT) di Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara yang ke 73 ini memberikan kejutan kue ulang tahun ke Mapolsek Padang Ulak Tanding.

Kejutan pemberian kue ulang tahun ini dilaksanakan Selasa 2 Juli 2019 pagi bertempat di Mapolsek PUT yang mana kue ulang tahun ini di bawa langsung oleh Bati Tuud Koramil PUT Pelda Suprapto yang di kawal langsung anggota TNI dari Koramil PUT .

Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Kav Budi Wirman melalui Bati Tuud Pelda Suprapto mengatakan pemberian kue ulang tahun dan ucapan HUT Bayangkara ke 73 ini sebagai bentuk Sinergitas antara TNI dan Polri yang mana sinergitas kita ini sudah berjalan lama .

Selain itu,tali silahturahmi kita antara TNI dan Polri khususnya antara Polsek PUT dan Koramil PUT juga sudah terjalin cukup lama dan juga kantor kita juga berdekatan dengan kantor Polsek hanya berjarak beberapa meter saja,”ungkap Bati Tuud.

Semoga dengan HUT Bayangkara yang ke 73 ini Polri semakin maju kedepannya, semakin Propesional dan selalalu mengayomi dan melayani masyarakat ,”ujar Suprapto.

Sementara itu,Kapores Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika Sik melalui Kapolsek PUT Iptu Djarkoni di dampingi Wakapolsek Ipda Alkira mengatakan sangat berterima kasih kepada Kodim 0409 Rejang Lebong khususnya Koramil 409-03 PUT yang sudah menberikan kue ulang tahun dan ucapan selamatnya di HUT Bayangkara yang ke 73 ini .

Semoga tali silahturahmi antara Polri dan TNI selalu terjaga dengan baik khususnya antara Koramil PUT dan Polsek PUT ,semoga sinergitas antara TNi dan Polri selalu Solid ,”pungkasnya.(Mansur)

Pos terkait