Solar Terlambat masuk di SPBU PUT,Mobil Barang Antrian

  • Whatsapp

Rejang Lebong -Antrian panjang mobil pengangkut barang jenis Fuso ,desel dan angkutan yang menggunkan bahan bakar minyak jenis solar di SPBU Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Bengkulu Sabtu 11 /5 2019 pagi hingga siang sekitar pukul 11.00 wib terpaksa mengantri panjang .

Akibat dari antrian panjang truk barang yang berjejer di sepanjang jalan umum lintas curup lubuklinggau di sekitaran SPBU PUT itu menggangu arus lintas pengennadara yang melintas karena badan jalan di tutupi kendaraan yang sedang mengantri.

Sehingga arus kendaraan baik dari arah curup maupun dari lubuklinggau terpaksa menggunakan satu lajur akibatnya kendaraan yang melintas terpaksa bergantian untuk melintas .

Andrew (40) salah satu pengendara truk dari Bengkulu tujuan Lampung mengatakan dirinya mengantri dari pagi tadi hingga siang belum juga mendapatkan bbm jenis solar.

“ya antri dari pagi,katanya solar baru masuk siang ini ,itu info yang kita terima dari supir di depan .

Kita mengantri dari pukul 08 .00 wib pagi tadi hingga kini pukul 11 .00 wib baru dapat solar ,”terangnya.

Sementara itu,Yudi salah satu pengendara yang melintas mengungkapkan antrian panjang mobil barang ini sangat mengganggu .

“ya sangat mengganggu kak,karena bodi kendaraan menutupi separoh jalan ,jadi kita harus antri juga untuk melintas
,”jelasanya.

Kita berharap supaya pihak SPBU PUT bisa mengatur lajur antrian saat kendaraan mengantri supaya tidak mengganggu pengendara yang melintas ,”harapnya.

Terpisah Pengawas lapangan SPBU PUT Vinus menerangkan antrian panjang mobil barang jenis truk ini dikarenkan hari ini bbm jenis solar lambat masuk dari Depo .

Bisanya tidak antri ,hanya hari ini saja ada antrian lumanyan panjang ,”kata Vinus .

Seharinya kita ada jatah dari Pertamina untuk solar hanya 8 ton saja dan bbm jenis solar masuk baru pukul Pukul 10 pagi tadi ,”pungkasnya.(Mansur)

Pos terkait