Spesialis Begal Sawangan Air Apo Taba Padang  Diringkus Polisi

  • Whatsapp

REJANG LEBONG — Unit Reserse dan Kriminal Polsek Padang Ulak Tanding (put) ,Kamis 13 Juni 2019 sekitar pukul 19.00 wib meringkus SUKRI Alias EKO Alias HERI 30 Tahun Warga Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu.

Pelaku ini di tangkap Tim Buser Polsek PUT lantaran terlibat aksi Begal di sawangan Desa Air Apo Taba Padang Binduriang .

Selain sepesialis begal sawangan pria ini juga terlibat aksi penipuan berkedok meminjamkan sepeda motor lalu di jual.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika Sik melalui Kapolsek PUT Iptu Djarkoni di dampingi Kanitreskrim Ipda Muhamad Azhar bersama Katim Buser Bripka Ispan Pelani membenarkan sudah mengamankan pelaku begal yang kerap beraksi di sawangan Air Apo Taba Padang Binduriang.

Bermula pelaku ini di tangkap berdasarkan adanya laporan korban dari Kota Lubuklinggau atas nama Hairul Amri ,melapor sudah menjadi korban penipuan yang mana seped Motor korban di bawa lari oleh pelaku setelah di pinjam lalu di jual oleh pelaku,”kata Kanitreskrim Polsek PUT.

Setelah kita menerima laporan dari korban kita langsung bergerak,”jelas Muhamad.

Motor yang di pinjam pekaku yakni motor Mio Sporty BG 5571 GO ,”kata Kanit.

Setelah di tangkap pelaku ini mengakui perbuatanya ,motor yang di pinjam pelaku di jual dengan AjS (DPO) Warga Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi .

Uang hasil penjualan motor di beli Sabu Sabu dan Poya poya ,”terangnya.
Lebih lanjut,kata Kanitreskrim saat dilakukan untrogasi pelaku juga mengakui dirinya terlibat aksi begal di sawangan Air Apo Taba Padang Binduriang ,saat menjalanjan aksinya pelaku menggunakan senjata api maninan jenis Pistol guna menakuti korbanya ,”pungkasnya.(Mansur) .

Pos terkait