Taman Beregam Jadi Tema dan Lokasi Lomba Photo

  • Whatsapp

MUSIRAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —Daya tarik dan pesona taman beregam yang berlokasi di alun – alun agropolitan center ibu kota kabupaten Musi Rawas semakin dikenal dan jadi salah satu pilihan destinasi wisata keluarga. Karena pesonanya tersebut maka dijadikan tema atau lokasi objek lomba photo yang berhadiah pulsa dari Bupati Musi Rawas.

H. Ristanto Wahyudi
Berdasakan pemberitahuan dan pengumuman resmi yang direlease pemerintah kabupaten Musi Rawas lomba photo yang digelar mengambil tema atau tajuk Photo Competion At Taman Beregam. Dengan syarat kepesertaan tidak dibatasi alias terbuka untuk umum dengan memperlombakan beberapa kategori diantaranya foto terbaik,foto teralay, foto dengan caption teromantis, foto like terbanyak dan foto dengan angle terbaik.


” Hadiah masing – masing kategori, yaitu berupa pulsa sebesar Rp.500 ribu yang diberikan langsung oleh Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan,” kata H.Ristanto Wahyudi, Kadis Dinas PUCKTRP kabupaten Musi Rawas.


Dijelaskannya, dalam lomba foto ini juga selain terbuka untuk umum dalam ketentuannya juga harus upload dimedia sosial Instagram peserta lomba di tag juga kepada akun Instagram @j.hendra_gunawan, @dpcktrp_musirawas, @prokopim.musirawas dan akun instagram @diskominfomusirawas serta di tag ke 3 orang akun instagram teman peserta sendiri. Selain itu juga dibuat hastag atau tanda pagar #kompetisifototamanberegam dan #musirawassempurna

” sebagaiman waktu perlombaan akn dinilai dari tanggal 10 Januari sampai tanggal 13 Februari dan pengumuman pemenang pada tanggal 15 Februari 2020,” demikian tandasnya. (TG/ADV)

Pos terkait