Terkesan PPTK “Boneka”

  • Whatsapp

MUSIRAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —-Jawaban Feri irawan, selaku PPTK atau Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Pengadaan Pin Emas, terksesan seperti PPTK “Boneka”.

Pasalnya, sangat tidak logis dalam suatu pekerjaan seorang Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, sampai tidak mengetahui Proses pelaksanaa dan item barang yang dibelanjakan, hingga pihak Rekanan.

“Saya, tidak tahu barang itu sudah ada atau belum, begitu juga pihak yang melaksanakan,” sambung PPTK tugasnya.” Hanya sebatas menyampaikan berkas ke Unit Layanan Pengadaan atau ULP, agar diproses lelang,” ujar Feri Irawan.

Bedasarkan data Rencana Umum Pengadaan (RUP) sebagaimana tercantum pada LPSE Musirawas, telah diinformasikan bahwa Pengadaan atribut pakaian dinas berupa Pin emas dari Sekretariat DPRD Musirawas ditahun 2019, dengan dana sekitar Rp 232 juta. Telah dimenangkan oleh CV. AKNA.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Musirawas, Amir Hamzah, sewaktu ditemui dikantornya, Kamis (10/10/2019) untuk diwawancarai sedang tidak berada ditempat, begitu juga dikirim pesan singkat ke nomor selulernya.085212523xxx, belum ada jawaban.

“Pak Sekwan sedang Dinas Luar Kota (DL) ke Palembang dalam rangka Pengambilan SK,” ujar Oknum di Sekretariat DPRD Musirawas. (Darmawi)

Pos terkait