Tinggal Matangkan Strategi Menaikan Elektoral Untuk Menang Pilkada

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM – Dengan resmi nya pengumuman nomor urut yang di keluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik Musirawas maupun Muratara untuk kandidat Pilkada, Indonesia Riset Global (IRG) menanggapi bahwa kompetisi untuk merebut hati rakyat pun sudah di mulai. Kamis (24/09/2020).

Dalam hal tersebut, (IRG), melalui Direktur utamanya Mukhlis Muhammad Isa, M.I.Kom, menyampaikan, bahwa sekarang tinggal lagi para contestan melakukan pertandingan pikiran, baik program yang pro rakyat maupun visi misi yang mengarah kepada kesejahteraan masyarakat pada umumnya. Itu lebih ideal dari pada melakukan kenderungan yang bersifat negatif kampanye.

Lalu di tambahkannya, apakah IRG akan melakukan Riset kembali, ? lewat direktur harian IRG, saudara Wawan Sopian, M.I.kom, menyatakan, sakarang kita sudah menyiapkan segala sesuatu nya untuk Riset, kali ini lebih cenderung mengarah kepada Elektoral candidat, karna no urut kan sudah di umumkan, jadi akan lebih mudah dalam melakukan riset kali ini, terangnya.

Di tanya tentang peluang besar yang menang baik Muratara maupun Musirawas, IRG menjawab dengan santai, “Ya semua memiliki peluang untuk menang, tapi bagaimana mau menang, jelas sekali perlu perhitungan baik strategi atau pun taktik, apalagi di masa pandemi ini harus lebih berhati hati”, ucapnya.

Kami nanti nya hanya melakukan riset saja, .. angka-angka lapangan akan kami public kan ke khalyaak seperti biasa nya, tapi mungkin saja biasa nya, hasil riset itu tidak berbedah jauh dari hasil akhir yang di umum kan oleh KPU, baik untuk Kabupaten musirawas maupun kabupaten Muratara, imbuh Dirut Indonesia riset Global, tutup Mukhlis. (Syarif/Rilis)

Pos terkait