TIPIKOR Polres Musirawas, Lirik Belanja Makmin STQ Bagian Umum Muratara

  • Whatsapp

MURATARA | LINGGAUUPDATE.COM —Terkait adanya dugaan Tumpang tindih anggaran belanja Makanan dan minuman atau Makmin, untuk Acara Pembukaan dan Penutupan kegiatan STQ atau Seleksi Tilawatil Quran di Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah (SETDA) Musirawas Utara (Muratara). Saat ini tengah jadi perhatian Penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Polres Musirawas, Rabu (4/9/2019).

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim AKP Wahyu  Setyo melalui  IPDA Khoiril, selaku Kanit TIPIKOR Polres Musirawas (Mura). Menurutnya, Tim nya saat ini sedang mengkaji dan mengkroscek anggaran Makmin pada Bagian Umum dan Perlengkapan Muratara senilai Rp 380 juta, tahun anggaran 2019.

“Untuk biaya Makmin, di Bagian Umum Muratara. Masih kita pelajari,” ungkap IPDA Khoiril.

Sementara ini, Tim nya masih intens melakukan penyelidikan terhadap peruntukan biaya Makmin untuk Acara STQ yang dianggarkan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Muratara. Akuinya yang dilaksanakan tanpa melalui proses lelang dengan dana sekitar Rp 400 juta.

Informasi dihimpun, ditahun 2019 SETDA Muratara melalui Bagian Umum dan Perlengkapan, serta Bagian Kesra Muratara telah mengaloksaikan anggaran untuk Makmin STQ di Muratara dengan total dana sekitar Rp 800 juta. (Toding Sugara)

Pos terkait