Victorian Arnoldy, Satu-satunya Mitra Indosat di Wilayah MLM

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE – Indosat Ooredoo Hutchison, merupakan perusahaan telekomunikasi digital Indonesia yang telah memakai setelit sendiri sebagai pemancar jaringan.

Dalam hal ini, perusahan Indosat perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel), mengadakan kerjasama dengan tokoh muda Musi Rawas Victorian Arnoldy, untuk membantu menyebarkan luaskan jaringan internet indosat ke seluruh wilayah Musirawas-Lubuklinggau-Muratara (MLM).

Kegiatan kerjasama tersebut dilaksanakan di kantor indosat, palembang, Sumatera Selatan, pada hari Jum’at (17/6/2022).

Victorian Arnoldy, selaku mitra indosat satu-satunya di wilayah MLM mengatakan, terimakah banyak atas kepercayaan dari indosat kepada dirinya.

“Dalam hal ini saya di minta oleh Indosat untuk membantu menyebarkan luaskan jaringan internet Indosat ke wilayah MLM, sampai ke tingkat pelosok desa”, ujarnya.

Lanjut, dirinya berharap dengan hadir nya internet Indosat sampai ketingkat pelosok desa, dapat membuat masyarakat lebih mudah dalam menerima dan mengakses informasi di dunia maya secara cepat.

“Yang jelas internet Indosat jaringannya lebih cepat, harganya jauh lebih terjangkau di bandingkan dengan jaringan internet yang lain, tutup Victorian, sambil mengucapkan slogan Indosat “Palugada” ( Apa yang lu butuh kita ada). (Syarif)

Pos terkait