Wabup Pimpin Pendistribusian Paket Bansos Sempurna di Desa Bamasco

  • Whatsapp

MUSI RAWAS — Untuk memastikan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) Sempurna sampai dan tepat sasaran Wakil Bupati Musi Rawah Hj.Suwarti memimpin langsung kegiatan tersebut.


Wakil Bupati Musi Rawas, Hj.Suwarti Musi Rawas dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Paket Bantuan Sosial Sempurna kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Desa Bamasco Kecamatan Tuah Negeri adalah rangkaian dari agenda memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi covid -19.


” Saya ingin memastikan bahwa kegiatan pendistribusian Bansos Sempurna ini berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” katanya,Kamis (21/5)


Dijelaskan Wabup Hj Suwarti kegiatan membagian sembako langsung kerumah masyarakat tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meninjau secara langsung pendistribusian paket bansos sempurna kepada masyarakat, tujuannya untuk menghindari distribusi yang salah sasaran. Dengan cara turun langsung secara door to door tersebut tentu pembagian bantuan akan berjalan sesuai dengan data yang sudah ada.


” Pemkab Musi Rawas ingin memastikan bantuan sampai dengan baik, yang jelas membagikan langsung paket bansos sempurna untuk meringankan beban hidup warga pra sejahtera agar tetap bisa bertahan di masa pandemi Covid-19 ini,”demikian tandasnya.
(TG/Release Diskominfo Musi Rawas)

Pos terkait