Walikota Buka Forum Diskusi FKPD

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU – Wali Kota Lubuklinggau , H SN Prana Putra Sohe membuka secara resmi kegiatan Forum Diskusi FKPD dengan tema “Membangun Peran Masyarakat Perangi Narkoba,” di Ballroom Hotel Cozy lantai 3.
Dalam sambutannya, H. Prana Putra Sohe menyampaikan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan organisasi GANN dalam memerangi narkoba. “Saya tunggu aksi-aksi berikutnya, jangan sampai berhenti di forum diskusi ini saja,” tegasnya.

Wako berharap semua organisasi beperan aktif dalam memerangi narkoba, karena masalah narkoba tidak bisa diselesaikan hanya oleh BNN maupun pihak polisi saja tetapi harus ada partisipasi semua pihak.

“Gerakan seperti ini sangat saya dukung dari pada gerakan sparitis seperti di Wamena, semoga pertemuan kita ini berkomitmen dalam memerangi narkoba di Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Kota Lubuklinggau adalah kota madani maksudnya adalah kota yang beragam masyarakatnya tetapi tetap damai. Kita harus perbanyak kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan minat orang datang ke Kota Lubuklinggau agar dapat membantu perekonomian di Kota Lubuklinggau. “Kita juga harus menjaga keamanan di Kota Lubuklinggau agar banyak orang mau ke Kota Lubuklinggau,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Kapolres Lubuklinggau Dwi Hartono , Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol (Inf) Aan Setiawan, Kepala BNN Kota Lubuklinggau dan elemen masyarakat seperti Fanther Mania. (Adv)

Pos terkait