Walikota Lubuklinggau Resmi Nahkodai Komwil II Apeksi Sumbagsel

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU | LINGGAUUPDATE.COM — Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe resmi dikukuhkan sebagai Ketua Komisariat Wilayah II APEKSI Sumbagsel periode 2019/2022 beserta pengurus oleh ketua umum APEKSI Hj. Airin Rachmi Diany di hotel Smart, Kota Lubuklinggau. Selasa (30/04/2019).

Walikota Lubuklinggau menggantikan ketua sebelumnya Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan.

Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sebagai Ketua Komwil II APEKSI Sumbagsel. Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para peserta musyawarah khususnya ketua umum APEKSU Airin Rachmi Diany yang juga merupakan Wali Kota Tangerang Selatan.

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan menyampaikan selamat kepada pengurus baru. Ia mengharalkan agar seluruh pemerintah kota dapat bersinergi agar Indonesia menjadi negeri yang membawakan kebahagiaan bagi masyarakatnya.

Kemudian, Ketua umum APEKSI Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa ia khususnya meminta masukan-masukan dari pemerintah kota lainnya. Sehingga, bisa melakukan terobosan kebijakan dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi.

“Dana kelurahan sudah ada. Dan sudah menjadi pembahasan. Tentu kita berharap bantuan keuangan dana kelurahan tidak berhenti di 300 juta saja, mudah2 bisa mencapai seperti dana drsa. Karena persoalan diperkotaan juga sama sulitnya dengan di desa,”ungkapnya.(adv)

Pos terkait