Warga Muratara Tewas Diduga Diterkam Harimau

  • Whatsapp

MURATARA -Warga Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) ,Selasa 17 Juni 2019 kemarin di hebokan dengan adanya warga setempat meninggal dunia di duga akibat di terkam binatang buas jenis Harimau .

Warga yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Asia Juminten ( 61 )warga Desa Sungai Jernih .

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK melalui Kapolsek Muara Rupit AKP Redi mejelaskan kronologisnya bermula hari Senin 17 juni 2019Sekitar pukul 07.00.wib ,Korban berangkat dari rumah menuju ke kebun untuk menyadap karet miliknya dan biasanya korban kembali ke rumah sekitar pukul 15.00.wib,sudah pulang dari menyadap karet namun hingga pukul 17.00.wib korban belum pulang ,”kata Kapolsek Rupit.

Dikarenkan hari mulai gelap sehingga pihak keluarga dan warga desa langsung mencari keberadaan korban dengan menyelusuri jalan ke kebun korban,”ungkap Redi.

Lebih lanjut ,setelah tiba di areal perkebunan karet milik korban sekitar pukul 20.00.wib malam pihak keluarga dan warga menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang dan tubuhnya dalam keadaan luka robek pada bagian kepala dan pipi sebelah kiri serta leher patah diduga akibat di lakukan oleh binatang buas jenis harimau.

Selain di cakar menyebabkan luka robek korban juga di seret beberapa meter dari TKP ,”jelas Kapolsek.

Setelah pihak kelurga menemukan tubuh korban pihak keluarga langsung membawanya ke desa dan Selasa 18 juni 2019 oleh pihak keluarganya jenazah korban langsung di kebumikan di TPU setempat ,”pungkasnya. (Mansur).

Pos terkait