Was! Terbukti, Oknum Masker Bisa”Tersangka”

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — BILA ditemukan kerugian negara, terkait Masker senilai Rp 3 Milyar di Musi Rawas. Was! bisa jadi, “Tersangka”.***

Penyidik dari Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, terkait Masker senilai Rp 3 Milyar dibiayai APBD pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kab. Musi Rawas (Mura) tahun anggaran 2020. Sepertinya, berkerja lebih ekstra sampai kini Penyidik Kejaksaan masih terus ‘Pul Baket’ Pengumpulan bahan bukti dan keterangan atas dugaan kemahalan harga pembuatan Masker. Hal ini, dikatakan langsung Kepala Kejaksaan, Willy Ade Chaidir, kepada Media LinggauUpdate.com, Kamis (17/12/2020)

“Ikuti, saja prosesnya bila terbukti korupsi siapa pun Oknum itu. Tegas Kejari Lubuk Linggau, bisa tersangka”, ucapnya.

Pemanggilan, terhadap sejumlah penanganan perkara pidana khusus di Wilayah- nya, tertunda sejenak menginggat ini dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) dan hampir usai.

“Termasuk, yang sudah jadi prodak (Masker Tiga Milyar) juga tertunda. Diakui, Willy Ade Chaidir, tetap diagenda dan Prioritas,” terangnya.

Sebelumnya, sejumlah Oknum di Dinas Koperasi dan UKM Kab. Musi Rawas (Mura) terkait Masker senilai Rp.3 Milyar, belum lama diklarifikasi oleh Jaksa Penyidik untuk dimintai keterangan.

“Kadis Koperasi, selain (KPA) Kuasa Pengguna Anggaran, juga merangkap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) didampingi dua Oknum-nya. Baru-baru ini telah diperiksa Tim Penyidik Jaksa, dengan waktu kisaran 5 Jam”. (Toding Sugara)

Pos terkait